0
free download teamviewer update terbaru 2016
Free Download TeamViewer 11.0.55321 Terbaru - TeamViewer terbaru adalah salah satu jenis aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan kontroling terhadap komputer lainnya dari jarak yang jauh. Masyarakat luas juga mengenal software ini dengan istilah Remote Acess. Hal ini dikarenakan dengan software ini anda bisa meremote dan mengontrol komputer yang lainnya. Anda hanya cukup melakukan pengaturan ID komputer saja dan mengkoneksikan dengan komputer yang akan  anda kontrol. Setelah sesuai, anda baru bisa melakukan kontroling dan memprogram komputer yang sudah dikoneksikan secara utuh. Perangkat ini sangat tergantung pada akses jaringan internet yang anda gunakan. 

Hingga saat ini, software ini sudah digunakan lebih dari 100 juta jiwa. Mereka menggunakan software ini Hal ini dianggap wajar dikarenakan aplikasi ini sangat membantu pekerjaan mereka. Dengan software ini mereka bisa memantau dari manapun, baik dari rumah, maupun di luar daerah, semua kerja komputer yang ada di kantor. Mereka hanya cukup memanfaatkan jaringan internet yang ada di tempat kerjanya. 

Selain alasan di atas, masyarakat juga banyak yang memanfaatkan software ini salah satunya dikarenakan file instalernya yang berukuran kecil. Software ini hanya berukuran 10.73 MB. Dengan ukuran software sebesar itu tentunya tidak akan terlalu menghambat dan membebani komputer mereka. Selain itu, meskipun software ini bergantung pada jaringan internet, namun apabila koneksi internet di tempat anda tidak stabil, kinerja software aplikasi  ini tetap akan lancar. Aplikasi ini juga cukup mudah dan simpel. Selain itu aplikasi ini juga cukup sederhana jika akan digunakan oleh siapapun. Software ini juga dilengkapi dengan fitur yang cukup banyak dan menarik. Anda bisa melakukan obrolan ataupun sharing dengan teman-teman dengan menggunakan aplikasi ini hingga mencapai 25 orang.

Cara Penggunakan TeamViewer 11.0.55321 Terbaru

Bagi anda yang ingin masih baru menggunakan software ini, di sini saya akan  menjelaskan sedikit cara penggunaan software ini. Pada saat anda membuka software ini, maka tampilan yang akan muncul ada 2 tab. Tab yang akan muncul adalah Tab Remote Control dan Tab Meetting

A. Tab Remote Control
Pada Tab Remote Cotrol terdapat 2 kolom, kolom tersebut adalah kolom Allow Remote Control dan kolom Conrol Remote Computer. Hal yang pertama harus anda ingat adalah selama mengendalikan komputer dengan menggunakan aplikasi ini, maka anda harus memastikan bahwa komputer yang akan anda gunakan kedua-duanya dalam keadaan hidup. Allow remote control ini berfungsi untuk memberikan akses kontroling kepada orang lain. Dengan allow remote control ini dapat membantu orang lain untuk mengatur computer anda. Sedangkan control remote computer ini berfungsi untuk mengendalikan komputer lain. Hal tersebut dapat anda lakukan dengan syarat bahwa anda memiliki partner ID ataupun ID  yang dimiliki komputer yang akan anda kontrol.

Pada kolom allow remote control, terdapat dua buah field yang isinya yaitu your ID  (ID yang anda miliki) dan juga password yang akan anda gunakan. Untuk ID yang tertera tentu saja tidak dapat berubah, tetapi untuk password bisa anda rubah. Anda bisa merubah password dengan menekan tombol refress pada sebelah kanan. Sedangkan pada kolom Control Remote Computer tedapat dua buah fungsi. Fungsi yang pertama adalah sebagai Remote control (untuk mengendalikkan komputer) dan fungsi yang kedua adalah sebagai File Transfer (untuk membagikan file yang anda inginkan).

B. Tab Meeting
Tab meeting ini berfungsi untuk pertemuan atau rapat. Untuk melakukan metting secara online, anda bisa menghubungkan patner kerja hingga lebih dari 20 orang yang tersambung dalam jaringan komputer yang sudah terakses dengan aplikasi Remote Access ini. Pada tab meeting ini terdapat kolom yaitu kolom Host meeting. Kolom host meeting ini berfungsi untuk menyediakan akses meeting dengan rekan-rekan kerja anada. Di sini anda berfungsi sebagai host atau biasanya disebut dengan Room Master. Untuk menjadi host anda cukup mengklik tombol start instan meeting yang diadakan oleh host lain. Untuk dapat berhubung dengan host  yang lain, anda cukup mengisi Meeting ID dan juga melengkapi nama anda yang terdapat pada kolom join meeting. Setelah itu klik tombol Join Meeting yang berwarna biru.

Pada panel remote control ada beberapa fungsi yang bisa mempemudah pekerjaan seseorang dalam kontrol komputer lain menggunakan software TeamViewer. Beberapa fungsi tersebut diantaranya adalah fungsi Voice Over IP, File Box (untuk transfer file), Conference Call Panel Tab (untuk melakukan panggilan gratis), dan Videos (untuk melakukan video call). Pada panel meeting juga terdapat fitur Participants. Fitur ini berguna untuk memberikan ID agar komputer lainnya dapat bergabung dengan host meeting anda.

Di bawah ini saya tampilkan beberapa fitur yang terdapat pada software TeanViewer

free download teamviewer update terbaru 2016

free download teamviewer update terbaru 2016

free download teamviewer update terbaru 2016

free download teamviewer update terbaru 2016

Kapasitas Software TimeViewer
Title : TeamViewer 11.0.55321
Filename : TeamViewer_Setup.exe
File size : 10.73 MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : TeamViewer GmbH

Bagi anda yang ingin memiliki software ini, anda bisa  mengunduh filenya di bawah ini.




Demikian artikel kami tentang Free Download TeamViewer 11.0.55321 Terbaru. Semoga sedikit artikel dari kami ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis ini. Jangan lupa nantikan software-software gratis dan menarik dari kami selanjutnya. Terimakasih atas kunjungan anda pada blog kami.

Post a Comment

 
Top