0

Free Download Daemon Tool TerbaruFree Download Daemon Tool Terbaru. Software ini mungkin masih jarang terdengar oleh telinga kita. Namun bagi para programmer komputer tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama software yang satu ini. Bagi anda pemula yang akan berkecimpung didunia programmer dan game pastinya anda sangat memerlukan software yang satu ini. Software yang dikhususkan untuk OS Windows ini merupakan salah satu software yang membantu mempermudah para programmer dan juga gammer dalam mengekstrak dan mengindentifikasi file-file program yang tidak didukung secara langsung oleh komputer. Fungsi utama dari software ini adalah untuk membaca dan juga membuat virtual drive tanpa harus memburningnya di CD atau DVD eksternal. Dengan demikian, para pengguna netbook tak perlu lagi menambahkan CD atau DVD Drive eksternal untuk membuat virtual drive dari game ataupun proggram yang didownload. Software ini juga menjalankan sebuah file yang berbentuk ISO tanpa harus burning terlebih dahulu. Selain itu anda juga bisa membackupnya langsung. Dengan memanfaatkan software ini, anda bisa membuat virtual disk hingga 4.


Bagi anda yang masih pemula menggunakan software ini, kami akan sampaikan langkah-langkah penginstalan, agar mempermudah anda dalam pemakaian software ini.


Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload software ini terlebih dahulu. Apabila sudah selesai dalam mengdownload,


Tahap selanjutnya anda harus menginstalnya.

Cara menginstal software ini sangat mudah:

1.     Buka file downloadan anda,

2.     Ekstrak file yang sudah anda download tersebut,

3.   Setelah itu klik dua kali pada file instalasi. Layar yang biasanya akan muncul pertama kali adalah halaman utama untuk instalasi. Di sini akan ada beberapa pilihan bahasa. Agar mempermudah anda dalam menggunakannya, lebih baik anda menggunakan bahasa indonesia

4.  Kemudian akan muncul tipe licensi. Pada pilihan ini terdapat dua pilihan yaitu Licensi berbayar dan Licensi gratis. Daemon Tool 10.3 menyediakan dua tipe yaitu yang berbayar dan yang gratis. Yang mana pastinya fitur yang diberikan pada masing-masing tipe ada perbedaannya, namun agar lebih hemat ya mending menggunakan yang licensi gratis saja.

5.    Sesudah memilih lisensi, kemudian akan muncul dialog yang menawarkan register tools. Pilih saja I don't want to install registry mechanic.

6.      Untuk berikutnya anda tinggal menunggu sampai proses instalasi selesai.

7.    Jika sudah berhasil, maka akan muncul sebuah dialog pilihan. Apabila anda ingin mencoba software ini secara langsung, anda cukup mencentang pada pilihan "Jalankan Daemon Tool". Namun jika anda masih belum mau mencobanya anda bisa menghapus centangan tersebut,

8.      Setelah itu klik selesai atau finish.


Untuk membuka software yang sudah anda instal tadi, anda cukup memilih icon yang berlogo sebuah petir yang ada dilayar dekstop.


Bagi anda yang masih pemula menggunakan software ini, kami beri beberapa trik aman bagi computer anda. Trik-trik tersebut antara lain :

a.   Agar lebih mudah dalam menggunakan software ini sebaiknya anda mengatur software ini dalam keadaan system tray. Dengan mengaktifkan system tray ini anda tidak perlu membuka software Daemon Tool jika ingin mengoperasikannya. Anda cukup mengklik kanan pada toolbar yang akan muncul pada sebelah kanan bawah layar dekstop. Cara untuk merubah settingan dalam software ini menjadi sistem tray sangat mudah. Anda cukup masuk ke menu setting atau pengaturan (setting ini ada dalam bentuk gambar kecil sebuah gear), kemudian aktifkan dengan cara memberi tanda centang pada kotak dialog "pakai agen tray". Sesudah anda mengeklik kanan maka akan muncul menu-menu atau fitur yang bisa anda gunakan dalam software ini.

b.      Ketika anda mencoba membuat virtual drive dengan software ini, anda cukup mengklik kanan icon software ini, kemudian akan muncul beberapa pilihan menu. Pilihlah menu tambah DT Virtual Drive. Setelah itu akan muncul sebuah kotak dialog. Pilihlah alat virtual, maka dengan sendirinya akan muncul software virtual drive pada computer anda.

c.       Apabila anda sudah tidak memerlukan lagi software ini, anda tinggal menghapusnya dengan mengeklik kanan pada icon software ini kemudian pilih alat virtual dan klik virtual drive yang sudah anda buat. Kemudian klik hapus drive, maka akan secara otomatis virtual drive yang sudah anda buat akan hilang.


Selain bisa membuat sebuah virtual drive, software ini juga bisa membuat file ISO tanpa harus burning, melakukan copy paste program baik dalam bentuk CD ataupun DVD. Software ini cocok digunakan untuk windows 2000, windows XP, windows Vista, Windows 7, windows 8 dan windows 10. Selain itu software ini ukurannya juga tidak terlalu besar. Anda hanya membutuhkan file kosong sebesar 674 KB untuk menggunakan software ini.


Bagi anda yang ingin menggunakan software ini, anda bisa mendownload software gratis tersebut di bawah ini



Demikianlah sedikit artikel kami tentang Free Download Daemon Tool Terbaru. Semoga artikel kami ini bisa bermanfaat bagi anda. Jangan lupa membaca artikel menarik kami yang lainnya. Terimakasih atas kunjungan anda pada blog kami ini.

Post a Comment

 
Top