0
Tether Any Android Apps Using PdaNet+

Menggunakan Internet Gratis tentu menggunakan banyak Aplikasi yang berbeda seperti salah satunya yang bisa digunakan saat ini yaitu Psiphon, tapi Internet Gratis lewat Psiphon hanya bisa dicicipi melalui Android, bagaimana dengan PC ?
Salah satu cara agar bisa berinternet di PC kalau Internet hanya bekerja di perangkat Android adalah dengan membaginya melalui WiFi Android atau yang lebih dikenal dengan istilah Tethering, untuk Psiphon kita tidak bisa dengan sekali sentuh maka koneksinya bisa dipakai di PC, mungkin karena beberapa fitur yang belum teroptimasi di Android yang menyebabkan hal itu.
Untuk mentether koneksi Psiphon banyak caranya, dan salah satunya adalah yang akan kita bahas saat ini, bagaimana cara berbagi koneksi Android dengan PC ?
 Cara ini bekerja tidak hanya dengan Psiphon saja, tapi juga bisa dengan Aplikasi lain asal terdeteksi koneksi Internet pada perangkat Android. Aplikasi yang digunakan adalah PdaNet+, kedua perangkat harus terinstall PdaNet+ di Android dan di PC yang akan menggunakan koneksinya.

Aplikasi untuk Tether Psiphon ke PC
- PdaNet+ download Disini
- Psiphon download Disini

Cara Tethering Koneksi Internet Psiphon ke PC,Laptop,Komputer
1. Install PdaNet+ di Android dan PC
2. Buka dan koneksikan Psiphon
3. Kalau sudah Enable bisa skip step ini, Enable Developer options di Android ke Settings>About phone>Sentuh Build number kira" 4 kali nanti akan ada notif now you are developer
Enable Developer Options
4. Enable USB Debugging, ke Settings>Developer options> Enable USB debugging seperti gambar di bawah
Enable USB Debugging
5. Buka PdaNet+ di Android, pilih Activate USB Tether
Activate USB Tether PdaNet+
6. Buka PdaNet+ di PC klik Ikon Aplikasinya dan pilih Connect
Connect to PdaNet+
7. PdaNet+ akan memverifikasi koneksi Internet dan kalau terkoneksi ditandai dengan notif Connected seperti gambar di bawah, dan berarti sudah bisa digunakan untuk berinternet melalui PC
Connected PdaNet+


Cara Tether Koneksi Internet Aplikasi Android, Cara Tether Koneksi Internet Psiphon, Membuat Hotspot Android, Sharing Koneksi Internet Android Dengan PC.

Post a Comment

 
Top