0

Free Download Opera Mini 35.0.2066.68 Terbaru - Bagi anda para penggemar info dunia maya tentu sudah tidak asing lagi dengan software ini. Opera mini merupakan salah satu alat pencarian yang paling stabil dalam hal kecepatan, baik saat anda browsing berita maupun saat nonton video.  Software ini hingga saat ini selalu melakukan inovasi agar menjadi lebih baik lagi dari produk sebelumnya. Pada versi kali ini, software ini sudah lebih dioptimalkan bagi para pengguna yang menginginkan revolusi pada opsi peramban yang ada. Opera terbaru memiliki banyak sekali fitur seperti dukungan rss feeder, chatting, turbo, widget dan masih ada banyak lagi hal lainnya. Opera mini ini juga menawarkan tampilan berkualitas dan presisi yang keren. Selain itu software ini juga  mengintegrasikan gaya modern dengan berbagai macam fitur canggih. Ditambah lagi software ini juga memberikan kita kebebasan untuk membuka dan mengeksplorasi setiap halaman. 


Software ini juga memberikan fitur tab yang akan mempermudah anda untuk menggunakan tab dials untuk mempercepat bookmarking, sehingga pengguna software ini bisa mengakses halaman yang menjadi favorit lebih cepat. Selain itu juga, software ini memberikan fasilitas atas beberapa fitur pra instalasi dengan puluhan layanan populer, seperti gerakan mouse, download manager, zoom, perlindungan password pada phising dan malware, speed dials, tab browser, dukungan untuk ekstensi pihak ketiga, email client, rss feed agregator dan opera turbo yakni fitur yang memungkinkan server side kompresi data sehingga pengguna yang memiliki koneksi lambat tetap bisa menikmati penelusuran web secara stabil. 

Pada update kali ini, Opera mini menyuguhkan  beberapa fitur yang cukup menarik pada pelanggannya. Misalnya seperti adanya tombol pilihan yang memberikan fitur berkualitas pada semua penggunanya. Anda juga bisa menikmati konten streaming pada setiap halaman yang anda buka karena ia akan menampilkan konten gerak secara penuh berkat adanya dukungan teknologi canggih pada system browser . Ia juga memiliki hal lain yang tiada duanya dimana UI intuitif pencarian lokasi yang kuat untuk mencari dan menavigasi website. 

Opera Mini, merupakan software browser cerdas yang terkenal karena kemampuan dan berkecepatan tinggi dalam pencariannya. Pada software ini terdapat fitur yang cukup menarik yaitu fitur off road. Fungsi fitur ini adalah untuk mengkompres halaman yang akan anda buka sehingga halaman yang terbuka akan lebih cepat. Dengan fitur ini anda juga masih bisa tetap online walaupun memiliki koneksi lambat. Selain itu software ini juga didukung fitur JavaScript yang membuat anda memungkinkan menggunakan kode custom pada halaman web. Selain itu software ini juga menawarkan beberapa kostumisasi yang menarik bagi para penggunanya.

Software ini juga cukup ringan jika anda ingin menggunakannya. Anda hanya cukup menyisihkan 34.82 Mb saja untuk software ini. Selain itu software ini juga support bagi anda yang menggunakan OS windows 2000, windows XP, windows Vista, windows 7, windows 8 dan windows 10.

Bagi anda yang ingin memiliki software ini, anda bisa mendowloadnya secara gratis pada link yang ada di bawah ini .


Cara instal Opera Mini 35.0.2066.68

  1. download softwere opera mini terbaru di sini
  2. buka file opera mini terbaru yang sudah anda download tadi
  3. instal softwarenya
  4. jalankan softwerenya
  5. selesaia

Demikian tadi sedikit artikel kami tentang Free Download Opera Mini 35.0.2066.68. Semoga sedikit artikel dari kami ini bisa bermanfaat bagi anda. Jangan lupa membaca artikel menarik kami yang lainnya. Terimakasih atas kunjungan anda pada blog kami.


Post a Comment

 
Top