0
free download aimp 4.00.1697 terbaru
Free Download AIMP 4.00.1697 Terbaru  - Apakah anda pecinta music? Software apa yang anda gunakan untuk memutar music? Apakah anda masih menggunakan software pemutar music bawaan windows? Itulah beberapa pertanyaan yang saya ingin tanyakan kepada anda. Bagi anda para pecinta music tentu sudah mengenal beberapa aplikasi gratis maupun berbayar yang bisa kita gunakan untuk mendengarkan music. Mungkin diantara anda ada yang bosan maupun mempunyai beberapa keluhan terkait software pemutar music dengan penampilan seperti itu-itu saja. Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan software pemutar music baru yang mungkin akan membuat anda tertarik mencoba software yang satu ini. Software tersebut bernama AIMP.


free download aimp 4.00.1697 terbaruAIMP adalah software pemutar audio gratis dan ringan digunakan dalam laptop, computer, gadget, maupun smartphone anda.  AIMP adalah terobosan terbaru program pemutar audio dengan penyajian yang sedikit berbeda dari para pesaing. Ia dikembangkan berdasarkan pendahulunya yakni Winamp yang saat ini sudah dihentikan produksinya oleh pengembang. Pembaharuan berkala memastikan setiap pengguna mendapatkan fitur paling update, meminimalisir terjadinya crash dan temuan bug yang mungkin mengganggu jalannya program.

Software ini cukup ringan karena hanya membutuhkan 8.27 MB dari hardisk anda. Selain ringan software ini juga hadir dengan membawa warna yang menarik bagi para penikmat musik. Ia merupakan inovasi baru dari sebuah program yang dibekali dengan fitur cerdas dan keunggulan yang lebih lengkap dibandingkan dengan para kompetitornya. Saat seseorang mulai membukanya untuk pertama kali maka ia akan melihat lokasi sebuah file musik yang tersimpan pada direktori komputer sehinga ia tidak akan merepotkan lagi untuk membuka dan mencari file yang ingin segera diputar.

free download aimp 4.00.1697 terbaruSelain tampilan dan ukuran software yang cukup ringan dan menarik, software AIMP ini juga memiliki beberapa kelebihan yang lain. Salah satunya yaitu pada fitur equalizer. Fitur equalizer pada software ini sangat lengkap. Anda bisa mengatur kualitas suara yang dikeluarkan oleh music yang sedang anda putar. Selain itu juga terdapat fitur yang bisa kita gunakan untuk mengganti tampilan dengan kostumisasi yang bisa kita sesuaikan dengan selera kita.

Anda bisa menaruh software ini di manapun bagian computer anda. Anda bisa meletakkannya pada start bar maupun pada system tray computer anda. Selain itu software ini juga mampu membaca 20 format file berbeda. Tipe format file yang dapat dimainkan oleh aplikasi musik ini di antaranya : AAC, AC3, APE, AIF, AIFF, APE, CDA, FLA, FLAC, IT, KAR, MAC, MID, MIDI, MO3, MOD, MP1, MP2, MP3, MP +, MPC, MPP, MTM, OFR, OFS, OGA, OGG, RMI, S3M, SPX, TTA, UMX, WAV, WMA, WV (WavPack), XM. Selain itu ia juga bisa bekerja pada beberapa playlist sekaligus yang memungkinkan penciptaan produk.

Software AIMP ini memberikan jaminan tampilan sederhana yang akan membuat kita mudah untuk mengoperasikannya, meskipun kita masih awam menggunakannya. Selain itu software ini juga cocok dipasangkan pada berbagai macam jenis OS computer anda. Software ini mendukung jenis system operasi OS seperti Windows, Mac OS dan juga Linux. Software ini juga dibekali dengan tampilan yang user friendly dan juga berbagai fitur canggih yang sulit ditemukan pada software lain. Dengan tampilan yang menarik menjadikan setiap penggunanya akan merasa betah berlama-lama menggunakan software ini.



Bagi anda yang belum memiliki software AIMP terbaru fersi 4.00.1697, anda bisa mengunduhnya di link di bawah ini :


Demikianlah sedikit ulasan terkait artikel kami tentang Free Download AIMP 4.00.1697 Terbaru. Semoga sedikit artikel kami ini bisa membantu anda yang sedang mencari software pemutar audio music yang baru dan dengan tampilan yang cukup elegan. Tunggu ulasan menarik kami yang lainnya. Bila anda berkenan, silahkan membaca artikel kami sebelumnya. Jangan lupa memberi komentar, kritik dan saran pada blog kami. Terimakasih atas kunjungan anda pada blog kami


Post a Comment

 
Top