0
Free Download Google Chrome 49.0.2623.64 Beta Terbaru - Pada saat ini sudah terdapat cukup banyak aplikasi peramban yang tersebar di internet. Google Chrome adalah salah satu program pencarian internet paling populer di dunia. Google Chrome pertama kali diperkenalkan ke masyarakat sekitar 10 tahun yang lalu dan dalam kurun waktu 4 tahun sudah mampu mendominasi pasar global. Dengan siklus perkembangan yang terus menerus dapat dipastikan alat ini akan bertahan cukup lama. Maka tidak salah jika anda memilih Google Chrome 49.0.2623.64 sebagai alat peramban pilihan anda . 


Google Chrome menginvestasikan sebagian besar waktu pengembangannya untuk membuat hal ini sedikit berbeda dari para kompetitornya. Ia dapat meluncur dengan cepat melalui dekstop begitu anda membukanya. Hal tersebut tidak lepas dari teknologi kuat dan beban halaman menggunkan Open Webkit mesin rendering. Tambahkan ke ini untuk lebih cepat mengakses dan memilih navigasi sederhana dengan UI, dengan demikian anda akan sulit untuk mengalahkan kecepatan itu sendiri terutama dengan permainan yang ada. Pengguna akan lebih diuntungkan dengan adanya bookmark host, into profil, integrasi penuh terhadap struktur Gmail, Youtube dan masih banyak lagi lainnya. Sedangkan fitur paling mencolok darinya adalah faktor substansial dalam popularitas dan UI sederhana yang tidak banyak berubah sejak pertama kali rilis hingga sekarang.

Pada saat ini pengembang tengah berfokus pada perampingan ruang toolbar yang sebenarnya tidak perlu untuk memaksimalkan penjelajahan kelas atas. Dan saat ini Google Chrome terbaru terdiri dari 3 tab baris alat diantaranya adalah lapisan horizontal yang berisi kumpulan tab otomatis yang disesuaikan. Di sebelahnya terdapat ikon sederhana dan tombol meminimalkan serta memperluas jendela dekat. Sedangkan pada barisan tengah meliputi 3 kontrol navigasi termasuk diantaranya adalah stop, refresh, maju, mundur atau refresh. Selain itu juga terdapat kotak url yang memungkinkan pencarian langsung menuju web dan bookmark tersimpan. Ekstensi dan ikon berbaris terletak pada sebelah kanan kotak url. Sedangkan pada barisan ketiga terdiri dari folder bookmark dan plugin terpasang. Walaupun tujuan utamanya adalah menjadi browser paling populer didunia, namun ia tidak pernah mendapatkan dukungan resmi untuk lebih banyak fitur. 

Fitur lain yang tidak kalah menarik darinya adalah fungsi incognito mode dimana seseorang bisa melakukan penelusuran jauh lebih aman dan pribadi dengan meningkatkan fitur sejarah, mengurangi remah roti yang terlacak dan menghapus cache ketika pengoperasian. Pada bagian pengaturan, Google Chrome terbaru 2016 juga memungkinkan anda untuk menyesuaikan preferensi penelusuran browsing biasa. Sedangkan fitur sandboxing pada chrome akan mencegah malware menginstalkan diri secara otomatis pada system tab dan mempengaruhi fungsi lain. Selain perlindungan anti malware, ia juga dibekali dengan teknologi anti phising yang akan memperingatkan anda ketika secara tidak sengaja menemukan situs yang di duga mengandung bahaya. Sedangkan fitur auto update akan membantu konsumen dalam mendapatkan keamanan yang lebih baik. 

Selain itu software ini juga tidak terlalu membebani ruang computer Anda. Anda hanya membutuhkan ruang kosong sebesar 4 KB. Software ini juga support ke beberapa jenis instalan windows, seperti Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10.

Bagi anda yang belum memiliki ataupun ingin memiliki update software ini, Anda bisa mengunduh software tersebut pada link di bawah : 



Demikianlah ulasan artikel kami tentang Free Download Google Chrome 49.0.2623.64 Beta Terbaru. Semoga artikel kami bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software browsing gratis. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog kami.

Post a Comment

 
Top