0
mozilla firefox 46.0 beta terbaruFree Download Mozilla Firefox 46.0 Beta Terbaru - Software pencarian Mozilla Firefox bukan nama software yang asing lagi bagi Anda yang suka menjelajah dunia maya. Mozilla Firefox terbaru merupakan salah satu diantara puluhan web browser gratis dengan fitur yang cukup menarik. Ia adalah software open source yang cepat, ringan dan juga rapi. Ia merupakan software pertama yang berani menantang dominasi software bawaan windows yaitu Internet Explorer sekitar 11 tahun yang lalu. Sejak saat itulah ia secara konsisten selalu tampil diantara 3 besar alat pencarian yang paling popular, dan dapat dipastikan akan terus berlanjut dikarenakan adanya revisi dan pembaharuan yang terus berlanjut sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Meskipun hingga saat ini sudah cukup banyak aplikasi peramban internet yang menawarkan berbagai keunggulannya masing-masing, namun Mozilla Firefox selalu memberikan sesuatu yang lebih menarik dari software lainnya. Kesederhanaan tampilan, kecepatan perambanan dan kemampuan keamanan yang kuat juga menambah nilai plus pada software ini. Maka tidak salah jika Anda memilih Mozilla Firefox 46.0 Beta sebagai software pencarian Anda.

Mozilla Firefox terbaru selalu memberikan fasilitas terbaru dan menarik bagi konsumennya. Bahkan banyak dari para pesaingnya banyak yang meniru fitur-fitur yang sudah disajikan oleh mozilla firefox. Mozilla Firefox merupakan software yang dibangun dari banyak sumber daya untuk menciptakan sftruktur tab yang mudah dan menarik. Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa tahun ini ia terlihat lebih memfokuskan pada pemaksimalan daerah layar dengan lebih menyederhanakan kontrol toolbar dan menyisakan beberapa saja pengaturan dan pilihan. Fitur kotak url dapat langsung mencari dan memprediksi kata kunci atau riwayat browsing yang biasa disebut dengan awesome bar. Pada sisi kanan kotak url terdapat bookmark, histori dan tombol penyegaran. Sedangkan pada sebelah kiri kotak url terdapat kotak pencarian yang memungkinkan Anda untuk mengontrol apa saja yang bisa kita temukan pada fitur Mozilla Firefox 46.0 Beta ini.

Mozilla Firefox menawarkan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin kuat Jager Monkey Java Script. Start Up kecepatan dan rendering grafis juga berada diantara yang tercepat dipasaran. Ia mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct 2D dan Direct 3D system grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin yang menyebabkan masalah berhenti beroperasi dan bukanlah sisa materi yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampak dari tubrukan yang tidak diinginkan. Saat ini system tab dan awesome bar sudah lebih efisien untuk menghasilkan halaman terbuka lebih cepat dan mengesankan. Dalam segi keamanan sendiri aplikasi ini terbilang cukup baik karena dibekali dengan berbagai fitur yang membuat pengguna menjadi lebih nyaman dan aman. Ia merupakan software peramban pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan Anda untuk menggunakan internet jauh lebih aman. Selain itu software ini juga tidak terlalu membebani ruang computer Anda. Anda hanya membutuhkan ruang kosong sebesar 42.32 KB. Software ini juga support ke beberapa jenis instalan windows, seperti Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10. 

Bagi anda yang belum memiliki ataupun ingin memiliki update software ini, Anda bisa mengunduh software tersebut pada link di bawah :




Cara instal Mozilla Firefox 45.0 Beta 8
       1. download aplikasi mozilla firefox
       2. buka file aplikasi mozilla firefox (biasanya terdapat di folder download di c/windows)
       3. klik 2 kali pada file firefox.exe pada komputer anda
       4. klik run pada file tersebut
       5. ikuti terus dengan cara klik next hingga selesai

Demikianlah ulasan artikel kami tentang Mozilla Firefox 45.0 Beta 8. Semoga artikel kami bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software browsing gratis. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog kami.

Post a Comment

 
Top