0
K-Lite Codec Pack 12.05
Free Download Software K-Lite Codec Pack 12.05 Terbaru  - Bagi anda yang suka menonton berbagai macam jenis video film atau musik tentu sudah tidak asing lagi dengan software  yang satu ini. Software K-Lite Codec Pack merupakan salah satu opsi bagi anda yang menginginkan program pemutar video dengan kualitas bagus. Ia merupakan media player terbaru berisi satu paket lengkap bagi anda para penggemar film berkualitas HD. Dalam waktu yang tidak terlalu lama dari sejak dikenalkannya ke masyarakat luas, saat ini software ini sudah meraih kesuksesan di pasar global sebagai media player yang paling sering digunakan. Dan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen terhadap software gratis ini, hingga saat ini ia software terus mengalami evolusi dan berusaha melengkapi software ini dengan beberapa fitur menarik dan termutakhir. 

Software K-Lite Codec Pack terbaru mendukung DirectShow, VFW, ACM, Codec, dan alat-alat yang dikonfigurasikan dan dipasang secara aman serta sederhana. Sedangkan pada varian full kali ini merupakan hasil perbaikan dari versi sebelumnya yang dirasa masih ada kekurangan, baik dari sisi pengguna, maupun pengembang. Mereka sadar bahwa saat ini dibutuhkan software  media player yang mampu menangani beban pemutaran dengan menyediakan berbagai macam format tanpa mengharuskan pengguna untuk menginstalkan alat tambahan yang merepotkan. Software gratis ini cocok sekali bagi anda yang menginginkan program kuat, ringkas, tanpa harus mempersulit konsumen. Bagi anda yang sudah penasaran dengannya silahkan download software  ini sekarang juga. Semua masalah seperti kehilangan codec tidak akan anda temui lagi berkat adanya Software K-Lite Codec Pack 12.05 terbaru.

Selain memiliki codec yang difungsikan untuk proses pengeditan video terutama video editor yang memerlukan faktor eksternal, software ini juga masih dibekali dengan segudang yang luar biasa. Pada dasarnya software  ini hadir dengan beberapa varian berbeda. Varian yang paling populer adalah yang full version karena ia mampu mencapai kestabilan tertinggi disbanding  jenis lainnya. Walaupun sebagai software  gratis, ia masih mendapatkan support VFW dan ACM Codec yang berfungsi sebagai encording. Meskipun ada beberapa komponen yang hilang dari versi lengkapnya, namun software ini masih sangat mumpuni untuk pemakaian profesional. Dan bukan hanya itu saja, setiap komponen yang ada pada software ini pada dasarnya telah dipilih secara cermat dengan tujuan dan konfigurasi otomatis untuk bekerja sama dalam menghasilkan output yang berkualitas.

Dengan berbagai fitur dan fasilitas yang ada seperti itu, maka tidak salah jika anda memilih software ini sebagai opsi utama untuk memutar berbagai macam file video maupun audio yang anda miliki. Selain itu software ini juga tidak terlalu membebani perangkat computer anda. Hal ini dikarenakan software ini cukup ringan digunakan. Anda hanya membutuhkan ruang kosong sebesar 34.51 MB saja dari perangkat computer anda.

Bagi anda yang belum memiliki ataupun belum mengupdate software K-Lite Codec Pack 12.05 Terbaru ini, anda bisa mengunduhnya pada link download di bawah ini :


Cara mengintal software k-lite codec pack 12.05 terbaru ini juga cukup mudah. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk penginstalan yang ada di dalamnya. Namun bagi anda yang masih kesulitan menginstal software ini. Di bawah ini saya tuliskan cara penginstalannya.

1. yang harus Anda lakukan pertama kali adalah mendownload software ini. Anda bisa mendownload software ini di link download di atas amaupun bisa langsung download di sini

K-Lite Codec Pack 12.05

2. Buka software yang baru anda download dengan klik 2 kali. Anda bisa menemukan software yang baru anda download dengan membuka file komputer anda di C:\Users\MyComputer\Downloads\Programs

K-Lite Codec Pack 12.05
3. Instal Software K-Lite Codec Pack 12.05Terbaru Anda. Anda ikuti langkah-langkah seperti gambar di bawah ini.
K-Lite Codec Pack 12.05

K-Lite Codec Pack 12.05

K-Lite Codec Pack 12.05

K-Lite Codec Pack 12.05
K-Lite Codec Pack 12.05


K-Lite Codec Pack 12.05
K-Lite Codec Pack 12.05

K-Lite Codec Pack 12.05
K-Lite Codec Pack 12.05
K-Lite Codec Pack 12.05
K-Lite Codec Pack 12.05

K-Lite Codec Pack 12.05



Demikianlah sedikit ulasan artikel kami kali ini tentang Free Download Software K-Lite Codec Pack 12.05 Terbaru. Semoga sedikit artikel dari kami ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis dan terbaik untuk menonton video dam audio. Nantikan artikel-artikel menarik kami selanjutnya. Terimakasih atas kunjungan anda pada blog kami.

Post a Comment

 
Top