0
free download ccleaner update terbaru 2016Free Download CCleaner 5.16.5551 Terbaru Update 19 April 2016 - Anda yang sering mengalami masalah pada sistem komputer mungkin bisa mencoba aplikasi yang satu ini. CCleaner terbaru adalah sebuah perangkat lunak yang bisa kita dapatkan secara gratis yang bisa kita gunakan untuk memaksimalkan perangkat komputer kita. Setiap para pengguna komputer tentunya menginginkan dan membutuhkan akses cepat, lancar, dan stabil pada setiap dekstop. Terlebih bagi para pengguna yang kegiatan sehari-harinya tidak lepas dari PC guna menunjang pekerjaan ataupun hal yang lainnya, termasuk menikmati hiburan. Akses internet yang lamban juga mempengaruhi terhadap penggunaan komputer yang bisa mengganggu. CCleaner menjadi solusi untuk mengatasi masalah-masalah tersebut.

Ccleaner dapat kita gunakan untuk membersihkan berbagai macam file sementara di browser, mengecek registry yang error di komputer kita sekaligus membersihkannya, dan banyak lagi hal lainnya. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat penting untuk Anda, karena jika Anda tidak pernah membersihkan sampah-sampah file sementara di browser dan juga tidak pernah mengecek registry, maka komputer Anda akan menjadi lamban. Selain itu Anda juga dapat mengalami masalah ketika Anda menginstal sebuah game atau software dengan versi baru yang sejenis. Dengan Ccleaner Semua bisa berjalan dengan normal dan stabil kembali.

CCleaner menyediakan fasilitas secara gratis yang mana tidak perlu mengeluarkan dana untuk memanfaatkan, tujuan dan manfaat utama dari fitur tersebut adalah bisa membersihkan cache dan history yang ditinggalkan dan masih aktif tersimpan pada saat pengguna sedang melakukan berbagai akses internet dan aktifitas lain yang membantu system. Salah satu faktor utama akses internet atau kinerja komputer yang kurang optimal diakibatkan oleh penumpukan cache pada mesin pencari atau browser. Menghapus sisa materi browser sudah semestinya dilakukan secara berkala, terkadang menjadikan para pengguna terlupakan dengan aktifitas yang harus dilakukan karena berbagai faktor yang ada dimana hanya fokus pada kebutuhan pengguna. Sehingga dengan memasangkan alat ini pada pc anda akan terhindar dari berbagai kendala. Para user juga tidak perlu khawatir lagi jika lupa untuk menghapus cookies dan cache. Dan beberapa waktu lalu sudah hadir CCleaner terbaru.


CCleaner dirilis beberapa tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2012 dan ia dikembangkan oleh perusahaan yang gencar mencari dana dikarenakan penggunaan pada alat ini seluruhnya adalah gratis. Piriform Ltd merupakan perusahaan yang mengembangkan perangkat lunak ini. Kelebihan lain dari perangkat lunak ini selain bisa kita pakai secara gratis tanpa biaya, ia juga sangat mudah untuk dioperasikan. Proses pemasangan dan pengoperasian tidak jauh berbeda dari software lain. Pada saat penginstalan sudah selesai anda bisa langsung menggunakan tanpa khawatir ia tidak cocok dengan system karena ia adalah salah satu perangkat lunak yaitu multi OS . Kelebihan terbaik yang dimilikinya adalah ia mampu menghapus program terpasang yang sudah tidak berguna, file berkas pencarian, mengembalikkan sistem kerja, mengubah pengaturan auto run dan masih banyak lagi yang lainnya. CCleaner terbaru bisa kita gunakan untuk menganalisa system, mengupulkan informasi yang tersimpan pada browser dan masih banyak lagi yang lainnya. CCleaner terbaru bisa kita gunakan untuk menganalisa system, mengumpulkan informasi yang tersimpan pada browser dan melakukan pembersihan data yang tidak perlu.

CCleaner gratis memiliki tingkat akses yang mudah yang dipengaruhi oleh berbagai macam fungsi yang ada didalamnya. Diantara faktor utamanya adalah sisi jumlah penyimpanan yang terdapat pada hardisk atau ram. Semakin banyak aplikasi yang digunakan dan sedikitnya penyimpanan file adalah masalah yang cukup signifikan terlebih bagi komputer dengan ruang terbatas. Dengan kendala seperti itu membuat produksi dari alat ini semakin ditingkatkan dari segi fitur ataupun tampilan. Ukuran yang ringan tidak membuatnya dipandang sebelah mata, karena dengan begitu ia tidak membebani komputer bahkan untuk system yang rendah sekalipun. Selain itu membuat pengguna tidak merasa resah apabila ia tidak bisa beroperasi karena ia merupakan alat yang ditingkatkan untuk berbagai kalangan pengguna. Kemampuannya bisa dikatakan maksimal dalam perangkat lunak berbasis pembersih dan peningkat kinerja komputer ini akan lebih mempermudah dan membantu terlebih bagi komputer yang sering digunakan.

Software gratis yang didesain untuk digunakan  dan dioperasikan pada microsoft windows seperti halnya Microsoft me, Windows 98, Windows 2000 dan juga Vista. Pengoperasian perangkat lunak ini tentunya terdapat pada setiap komputer yang secara umum menggunakan Windows. terhitung dari pertama kalinya ia dirilis kepublik, CCleaner 5.15.5513 terbaru mempunyai berbagai versi yang telah dikembangkan  yang mana pihak pengembang akan konsisten terus melakukan perubahan guna memaksimalkan fitur dan fungsinya. Dengan fitur utama yang akan memaksimalkan kinerja komputer dengan cara singkat ia menjadi semakin populer di berbagai kalangan. Dengan perbaikan yang dilakukan secara berkala, ia menjadi sebuah alat yang cukup rajin melakukan update. Hal ini tidak lepas dari banyaknya donasi yang mengalir dari user. Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi apabila dalam mengoprasikan sebuah software membuat system membeku. Selain itu software ini juga tidak terlalu membebani ruang computer Anda. Anda hanya membutuhkan ruang kosong sebesar 6.55 MB. Software ini juga support ke beberapa jenis instalan windows, seperti Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10. 

Bagi anda yang belum memiliki ataupun ingin memiliki update software ini, Anda bisa mengunduh software tersebut pada link di bawah :

Cara Instal CCleaner Full Version
  1. Download dan ekstrak file “CCleaner 5.16.5551 Final Full Crack”.
  2. Ekstrak juga file yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Instal program ccleaner ini seperti biasa. Setelah proses instalasi selesai, silahkan anda keluar dulu dari programnya.
  4. Buka program ccleaner di pc atau laptop anda. Biasanya folder tersebut ada di C:\Program Files\CCleaner.
  5. Buka aplikasi ccleaner.
  6. Done
 
Demikianlah ulasan artikel kami tentang Free Download CCleaner 5.16.5551 Terbaru Update 19 April 2016. Semoga artikel kami bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software cleaning gratis. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog kami.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top